Thursday, July 09, 2015

Dark Spell Factory dan 3 Spell Baru

Halo clasher gimana kabarnya sebentar lagi mau lebaran nih, kali ini saya akan membahas tentang dark spell factory dan 3 spell baru, langsung saja kita bahas Di update coc yang baru ini ada bangunan baru yang bernama Dark Spell. Di dalam dark spell terdapat 3 spell baru yaitu Earthquake, Poison, dan Haste.



Dark spell factory dibangun dengan menggunakan 1.500.000 elixir dan pembelian spellnya menggunakan dark elixir (DE). Dark spell factory ini bisa dibeli saat desa kita berhasil unlock TH8. Kita bisa membawa 7 slot spell di TH8, 9 slot di TH9 dan 11 slot di TH 10. 1 spell dari dark spell factory ini memakan space 1 slot.




Untuk bisa menggunakan seluruh spell kita harus unlock dark spell factory sampai level 3.

Selanjutnya mari kita bahas kegunaan 3 spell terbaru ini :


Poison Spell

Spell ini dapat menciptakan asap eksotis yang mampu membuat lingkaran damage yang bisa menghasilkan damage sampai 500 damage. Spell ini paling pas buat membunuh troops dari clan castle musuh.






Earthquake Spell

Sesuai dengan namanya, earthquake spell bisa menciptakan gempa kecil di daerah tertentu dan merusak semua bangunan yang ada di dalam lingkaran spell. Spell ini mampu mengurangi HP setiap bangunan dan dinding (walls) sangat rentan hancur dengan spell ini. Wahh.. gak perlu bawa wall breaker ataupun jump spell lagi nih.





Haste Spell

Haste Spell sangat bagus digunakan untuk ngeboost speed troops. Tapi haste spell ini tidak sama dengan rage spell yang gak cuma bisa meningkatkan speed tapi juga damage. Haste hanya bisa menaikkan damage saja. Wajar saja, biaya itu membeli spell ini hanya setengah dari biaya pembuatan rage spell dan hanya memakan 1 slot space, sedangkan rage 2 slot.


Load disqus comments

0 komentar