Tuesday, June 30, 2015

Dragon Nest the Movie 2 : Throne of Elves

MLH - Siapa yang tidak tahu game mmorpg asal korea yang populer ini iya Dragon nest setelah sukses dengan sekuel pertama Dragon Nest : Warior Dawn versi movie dari game dragon nest kini New Official Trailer Dragon Nest the Movie 2 : Throne of Elves Baru saja di rilis.



DragonNest: Warrior's Dawn, film animasi yang diadaptasi dari game DragonNest Online, telah tayang di bioskop Tiongkok pada 31 Juli 2014 lalu. Namun film tersebut baru akan rilis di bioskop Blitzmegaplex Indonesia pada 15 Juli 2015.

Menurut laman rumah produksi dari film aminasi tersebut, Mili Pictures, DragonNest: Warrrior's Dawn akan mendapatkan sekuelnya pada tahun depan yang berjudul DragonNest: Throne of Elves. Pada seri kedua film yang rencananya masih disutradarai oleh Soong Yuefeng ini, DragonNest akan berkisah tentang kehidupan di wilayah Altera, lebih dalam ke teritori bangsa Elf.

Petualangan yang akan disuguhkan pada DragonNest: Throne of Elves akan sangat menegangkan, banyak komedi dan keseruan lain yang membuat film animasi ini tetap jadi favorit pemirsa. Tetap menarik seperti seri perdananya.

Menurut sang sutradara, rencananya film ini akan diluncurkan di Tiongkok pada musim panas 2016.



Bagi yang Penasarang seperti apakah sekuel Kedua Dragon Nest the Movie 2 : Throne of Elves, Ini dia Trailernya :


Load disqus comments

0 komentar