Sunday, June 28, 2015

VersI Mobile Dragon Nest : Dragon nest Labyrinth

Jika kamu rajin mengikuti perkembangan game MMO, saya yakin kamu pasti pernah mendengar atau bahkan mungkin bermain game Dragon Nest yang lumayan populer beberapa tahun lalu. Nah, terkait dengan judul Dragon Nest tadi , kali ini saya membawa berita baik dan berita buruk buat kamu yang termasuk menggemari salah satu judul MMO yang cukup beken di wilayah Korea dan Asia tersebut.
Baru-baru ini Eyedentity Games dan penerbit Actoz Games telah merilis spin-off mobiledari Dragon Nest berjudul Dragon Nest Labyrinth yang sementara ini baru tersedia untuk platform Android di beberapa negara saja. Seperti trailer yang bisa kamu lihat di bagian akhir berita ini, Dragon Nest Labyrinth menyajikan aksi dungeon crawling dengan perpaduan aksi hack-and-slash yang bisa menampung beberapa karakter party sekaligus dalam satu dungeon.
Meski kali ini tak lagi menyandang status MMORPG, Dragon Nest Labyrinth tetap membutuhkan koneksi internet agar terhubung dengan pemain lain untuk mengakses fitur sosial yang disediakan. Seperti yang dideskripsikan di laman PlayStore, Dragon Nest Labyrinth mendapat beberapa fitur yang bisa dibilang cukup generik dari game hack-and-slash lainnya, seperti keberadaan sistem skill leveling, relay-party battle system (anggota partyyang dikendalikan oleh komputer), fitur auto hunting, dan lain sebagainya.
Dragon Nest Labyrinth | screenshot



Sedikit informasi tambahan, Dragon Nest Labyrinth merupakan proyek game mobile pertama Eyedentity yang sudah diumumkan sejak Oktober 2012 lalu dan baru rampung dikerjakan hampir tiga tahun sesudah diumumkan. Tentunya ini merupakan kabar yang cukup menarik bagi para penggemar MMO maupun pemain lama Dragon Nest, karena dari pengamatan saya di forum besar seperti KasKus, game ini rupanya cukup dinanti oleh sejumlah gamer di Indonesia.
Kabar buruknya, game free-to-play yang tengah soft launch di beberapa negara Asia (salah satunya Filipina) ini melewatkan Indonesia sebagai negara tester Dragon Nest Labyrinth. Jadi jika kamu berminat untuk menjajal game ini dengan jalur mengunduh APK ilegal yang ada di luar sana, saya sarankan kamu untuk berhati-hati karena bisa jadi terdapat virus yang mengincar keselamatan data personal kamu di dalamnya. Apabila kamu berminat untuk mencoba Dragon Nest Labyrinth, maka tak ada salahnya untuk menunggu selagi proses soft launch game ini selesai, agar kamu bisa mengunduhnya secara aman lewat layanan resmi seperti Google Play.
Load disqus comments

0 komentar