Thursday, July 02, 2015

BBM terbaru Dengan Fitur Baru

Setelah sebelumnya JalanTikus membahas mengenai versi Beta dari aplikasi instant messaging BlackBerry Messenger. Dalam artikel kali ini akan membahas versi final dari aplikasi BlackBerry Messenger yang baru saja mengalami update.



Dalam update resmi BBM Material Design kali ini, BlackBerry merombak total seluruh tampilan yang ada di BlackBerry Messenger-nya. Seluruh tampilan BlackBerry Messenger kini bertemakan Material Design. Mulai dari Chats, Feeds, Contacts, Groups, Channel, dan masih banyak lagi. Selain merombak tampilan, BBM Material Design versi terbaru ini juga menghadirkan fitur baru yaitu

Private Chats


Ingin chatting dengan teman kamu di BBM secara rahasia? Sepertinya kamu harus mencoba fitur baru BBM Material Design ini. Fitur Private Chats BBM ini memungkinkan kamu untuk melakukan chat dengan orang lain tanpa perlu tahu identitas kamu. Private chat ini akan menyembunyikan nama, foto, dan identitas lainnya saat sedang chat. Fitur ini hanya bisa digunakan jika kedua orang tersebut sudah menggunakan BBM Material Design Terbaru.

Cara Install BBM Material Design

Download APK BBM Material Design.

Jika sebelumnya kamu sudah install BBM Official, kamu bisa langsung install BBM Material Design.
Jika kamu dari BBM Mod, kamu harus uninstall terlebih dahulu BBM Mod-nya dan install seperti biasa BBM Material Design di Android kamu.

Screenshot Chat BBM Material Design



Screenshot Call BBM Material Design



Screenshot Feeds BBM Material Design



Link Download BlackBerry Messenger Versi 2.9.0.44 Material Design



BlackBerry Messenger 2.9.0.45
Social & Messaging by BlackBerry

Load disqus comments

0 komentar